Irfan Ardiansyah, Podium Untuk Indonesia Dari Thailand

592
sss

OtomotifZone.com – Thailand. Optimis itu wajib dan perlu dilakukan siapapun. Termasuk rider rider Indonesia yang akhir pekan ini akan bertarung diajang Asia Road Racing Championship 2019 (1-2/6) di Chang International Circuit, Thailand. Salah satunya Irfan Ardiansyah yang sangat optimis bisa memberi hasil baik di Thailand. Terutama dirinya mentargetkan bisa sembahkan podium untuk Indonesia.

New RC3 Products

Rider jangkung ini memang berambisi besar meraih hasil maksimal. Tingkat percaya diri sangat tinggi didapat pembalap yang akan bersaing di kelas AP250 itu. Semua karena dirinya rasakan memiliki modal tersendiri. Terutama kesolidan tim dan beberapa pihak terkait.

” “Menghadapi putaran ketiga ARRC di Thailand, tidak ada pilihan selain mempersiapkan diri secara maksimal. Didukung tim yang solid dan semua pihak, target saya jelas yaitu mempersembahkan podium bagi Indonesia,” ujar Irfan Ardiansyah rider muda Astra Honda Racing Team.

Irfan juga mengharapkan bisa raih point diputaran ini. Pasalnya dirinya saat ini berada di enam besar klasemen sementara. Perbaikan posisi klasemen siap dirinya lakukan. Karena kesempatan untuk meraih title juara asia masih terbuka lebar.

Kita tunggu saja aksi Irfan Ardiansyah pada gelaran Asia Road Racing Championship 2019. Ancaman serius dari Irfan akan makin membuat persaingan semakin panas. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Penulis : Dewantara | Foto : AHRT