Lady Racer Jambi Gelar Buka Bersama Sekalian Curcol

197
Lady racer Jambi
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Momen bulan suci ramadhan dimanfaatkan Lady Racer Jambi untuk melasanakan kegiatan buka bersama dan silahturahmi di Kopi Padalaman, Jambi, Kamis (30/5). Meski terbilang dadakan antusias para lady racer cukup tinggi meskipun tidak semuanya bisa hadir.

New RC3 Products

Selain dimeriahkan oleh para lady racer, para racing photographer turut hadir Usai berbuka puasa, selepas itu ada momen dimana para lady racer Jambi sedikit Curcol (Curhat Colongan) mengeluarkan segala unek – unek dan keluh kesah mereka kepada salah satu race commentator, Helmi Cuap Cuap yang kebetulan memandu jalanya acara.

Adapun masalah yang mereka keluhkan adalah, jarangnya event di Provinsi jambi membuka kelas untuk para srikandi.

” Kami kangen balapan mas, tapi kalau ada balap di Jambi, jarang ada kelas wanita nya sekarang, kami berharap selalu ada kelas srikandi di setiap event di Provinsi jambi,Terutama Kejurda. ” Ujar salah satu lady racer”

” Dan keluhan lainnya juga di sampaikan oleh lady racer lainnya,Sekarang mentang mentang Kelas 2tak ramai,kami di lupakan (sambil sedih)”

Lady Racer Jambi
Helmi Cuap Cuap dan Perwakilan Lady racer Jambi

Helmi Cuap Cuap pun berkomentar tentang hal ini. “Kenapa jarang adanya kelas wanita, dikarenakan makin lama, peserta lady racer makin sepi, penyelenggara event pasti akan mengadakan kelas srikandi kalau pesertanya banyak, sebab dari itu lady racer jambi harus semangat, tunjukkan kalau mereka juga ingin berprestasi di kejuaraan balap motor ” jangan balap liar ya.

Kita lihat saja Kejurda jambi Seri II di Rimbo Bujang nanti (08-09 juni 2019), Semoga lady Racer jambi bisa ikut meramaikan event, dan banyak peserta, semoga kejuaraan lainnya masih bisa diikuti oleh srikandi balap jambi.

Penulis : Okky Jambi | Foto : Okky

Oia, buat para Otozoner, khususnya Otozoner Bengkulu, pantengin terus nih event-event balap atau semua kegiatan otomotif yang dilaksanakan di daerah Bengkulu yang bisa kalian semua baca beritanya di tautan OtomotifZone Jambi ini.

Kalo kalian semua nge-fans, seneng, cyiiintah (atau apapun istilahnya) sama semua tulisan yang berkaitan dengan para lady racer ini, kalian bisa nih pantengin dan baca semua artikel-artikelnya yang ada di link Lady Race ini.