Grasstrack & Halal Bihalal Bojongmanik Open 2019 Event Perdana Setelah Libur Puasa

320
sss

OtomotifZone.com – Pandeglang. Setelah rehat sebulan penuh untuk menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim di seluruh penjuru dunia. Event Grasstrack & Halal Bihalal Bojongmanik Open 2019 akan mengobati kerinduan para grasstracker Banten yang sudah lama tidak mencicipi panasnya persaingan di dalam sirkuit, event ini sendiri rencanya akan berlangsung tiga hari setelah Hari Raya Idul Fitri 1440H tepatnya pada Sabtu – Minggu (8-9/6) di sirkuit Gunung Gowor Simsong, Bojongmanik, Lebak Banten.

New RC3 Products

Gelaran ini sendiri diprakarsai oleh Asep Sujana anggota koramil 0309/Bojongmanik, dirinya merasa tergerak menghidupkan kembali event tahunan di Bojongmanik yang sempat vakum selama satu tahun terakhir.

” Sebagai bagan dari Koramil 0309/Bojongmanik yang dimana sangat mendukung kegiatan otomotif di Kabupaten Lebak khususnya di wilayah Bojongmanik, terlebih lagi event ini sudah menjadi event tahunan jadi berasa ada yang kurang jika ajang seperti ini tidak terlaksana” Ungkap Asep Sujana ketua penyelenggara.

Nah soal kelas sendiri penyelenggara akan membuka 13 dengan 3 juara umum diantaranya Pemula Lebak, Pemula Banten, dan juara umum open selain itu juga ada tambahan uang pembinaan bagi Kelas Mini Moto s/d 14 Tahun dan Mini Moto s/d 12 Tahun.

Untuk lebih lengkap lihat flayer dibawah ini.

Penulis : Nana Triana |Foto : Dok OZ