Astra Honda Sumbang Podium Untuk Indonesia di Thailand

154
sss

OtomotifZone.com – Thailand. Lagi dan lagi, Astra Honda Racing Team kembali sumbang podium di race 2 Asia Road Racing Champions 2019 di kasta AP250 (2/6) di Chang International Circuit, Thailand. Kali ini melalui Awhin Sanjaya bendera merah putih berhasil dikibarkan di podium. Bermain apik membuat Awhin berhasil sentul garis finish di barisan depan.

New RC3 Products

Pada race 2 berjalan, penampilan sangat memukau ditunjukkan oleh Awhin Sanjaya. Dirinya berhasil memacu Honda CBR 250 RR dibarisan depan dan berhasil menaiki podium kedua. Padahal dirinya harus terseok seok start dari posisi 12. Namun berkat kerja kerasnya membuat rider dengan nomor start 198 berhasil meladeni para pesaingnya.

” Sejak awal balapan kedua ini, saya sudah bertekad untuk langsung maju demi menjaga peluang bersaing memperebutkan podium. Bermodal start yang bagus, saya bisa terus berada di rombongan depan dan menjaga konsentrasi agar tetap konsisten menjalani pertarungan,” ujar Awhin Sanjaya rider Astra Honda Racing Team.

Lanjutnya,” Usaha maksimal yang saya lakukan akhirnya berbuah. Setelah pertarungan ketat pada lap terakhir, saya bisa finis di posisi kedua dan meraih podium. Semoga saya bisa melanjutkan hasil baik ini pada putaran keempat, akhir bulan nanti,”

Penampilan yang sangat baik membuat salah satu rider ini menjadi juara. Dengan kemenangan ini membuat dirinya berhasil duduki posisi 5 klasemen sementara. Peluang sangat besar bagi Awhin untuk merebut posisi pertama klasemen. Pasalnya selisih point sangat rapat dan para rider masih memiliki peluang besar. Termasuk Awhin Sanjaya

Kita tunggu update selanjutnya dan balapan selanjutnya. Tunggu kabar berita terupdatenya hanya di Otomotifzone.

Penulis : Dewantara Ramadhan