Sedikit Kesalahan Membuat Irfan Puas di Posisi ke Empat di Thailand

120
sss

OtomotifZone.com – Thailand. Penampilan rider rider Astra Honda Racing Team diajang Asia Road Racing Champions 2019 sungguh sangat baik (2/6) di Chang International Circuit, Thailand. Terutama di race 2 AP250 . Penampilan apik terlihat dari tiga rider yang turun di kelas tersebut. Tapi karena persaingan sangat sengit membuat rider tidak boleh sedikit membuat kesalahan untuk juara.

New RC3 Products

Seharunya tidak hanya Awhin yang berhasil naiki podium. Irfan juga bisa menaiki podium lagi si race 2. Akan tetapi sedikit kesalahan yang dilakukan membuat Irfan harus puas finish di posisi ke empat.

” Balapan kedua hari ini berjalan sangat seru. Saya sangat antusias dan bersemangat menghadapi persaingan yang ketat. Saya bahkan sempat memimpin balapan, namun tidak berlangsung lama karena rombongan di belakang dengan cepat menyusul dan menyebabkan persaingan berlangsung sangat rapat,” ujar Irfan Ardiansyah rider Astra Honda Racing Team.

Lanjut rider jangkung itu,” Sayang sekali, saya melakukan sedikit kesalahan di tikungan terakhir, yang membuat saya kehilangan podium dan harus puas finis di posisi keempat,”

Ini menjadi pembelajaran Irfan untuk jalani race selanjutnya. Pasalnya persaingan di klasemen sementara sangat rapat. Dan rider rider Astra Honda Racing Team memiliki kesempatan besar untuk duduki klasemen tertinggi. Tidak terkecuali Irfan Ardiansyah yang selalu konsisten di posisi depan.

Kita tunggu aksi selanjutnya Irfan di putaran selanjutnya. Untuk kabar berita selanjutnya tunggu hanya di Otomotifzone