Andi Gilang Ratapi Sedikit Kesalahan di Thailand

162
sss

OtomotifZone.com – Thailand. Padahal sedikit saja kesalahan yang dilakukan Andi Gilang pada race 2 SS 600, membuat dirinya harus puas finish di posisi ke lima Asia Road Racing Champions 2019 (2/6) di Chang International Circuit, Thailand. Pasalnya persaingan di kelas SS600 juga sangat sengit. Satu saja kesalahan bisa membuat Gilang harus puas selesaikan balapan di posisi ke lima.

New RC3 Products

Memang kala itu Andi Gilang terus jaga ritme balapnya. Awali start yang baik membuat rider muda ini berhasil berada di rombongan depan. Namun melebar di salah satu tikungan membuat dirinya harus iklaskan posisinya saat itu. Sampai bendera finish berkibar, posisi lima harus dirinya terima.

” Saya sebenarnya melakukan start dengan baik. Namun, di tikungan ketiga, saya melebar dan tersusul oleh tiga pebalap. Sepanjang balapan, fokus saya adalah berusaha lebih cepat dan mempertahankan ritme agar bisa kembali ke posisi tiga besar. Tetapi, saat bendera finis berkibar, saya harus puas di posisi kelima,” ujar Andi Gilang rider muda Astra Honda Racing Team.

Finish di posisi ke lima pada race 2 kemarin membuat Andi Gilang harus puas di posisi 2 klasemen sementara. Tapi ini bukan akhir dari segalanya. Masih ada race selanjutnya untuk Gilang kumpulkan point untuk duduki posisi teratas. Saat ini dirinya mengumpulkan 71 point. Selisih 79 point dengan Peerapong Boonlert yang berada di posisi pertama dengan point 150.

Tapi Gilang masih memiliki kesempatan. Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya hanya di Otomotifzone. Dan kita tunggu aksi selanjutnya dari rider ganteng tersebut.