Finish Posisi Delapan, Lucky Siap Tatap Putaran Selanjutnya

80
lucky kaddy
sss

OtomotifZone.com – Thailand. Finish di posisi delapan pada race 2 Asia Road Racing Champions 2019 kelas AP 250, bukan suatu target bagi dirinya (2/6) di Chang International Circuit, Thailand. Ini bukan menjadi harapan bagi rider Indonesia dari Sulawesi. Tapi dirinya tidak tetap akan evaluasi besar atas hasil ini. Dirinya akan tatap race di putaran selanjutnya.

New RC3 Products

Memang rider Indonesia yang tergabung dalam tim Astra Honda Racing Team sudah memberi penampilan yang baik. Akan tetapi finish di posisi delapan bukan harapannya. Persaingan sangat ketat pada race 2 ini tidak bisa dipungkiri. Pastinya semua peserta ingin menjadi yang terbaik.

” Saya menghadapi persaingan yang cukup ketat pada balapan kedua. Saya mencoba berbagai usaha agar bisa bersaing dan akhirnya harus puas finis di posisi ke-8. Bukan hasil yang saya harapkan tentunya,” ujar Lucky Hendriansyah rider muda Astra Honda Racing Team.

Lanjut rider dengan nomor start 12 ini ,” Tetapi, saya tetap yakin dan menatap balapan berikutnya dengan optimistis. Saya akan berusaha lebih baik saat turun pada putaran berikutnya di Jepang,”

Memang semua rider ingin menjadi yang terbaik untuk tim dan Indonesia. Termasuk Lucky Kaddi sapaan Lucky Hendriansyah. Akan tetapi meski sudah bekerja keras namun hasil akhir dirinya harus puas di posisi ke delapan.

Dirinya akan kembali persiapkan untuk hadapi race di putaran Jepan nanti. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone