Pelajaran Berharga Bagi Rheza Dari Race 2 di Thailand

222
Reza Danica, pelajaran
sss

OtomotifZone.com – Thailand. Pelajaran sangat berharga didapat Rheza Danica pada race 2 SS600 Asia Road Racing Champions 2019 (2/6) di Chang International Circuit, Thailand. Pasalnya harapan tidak seperti kenyataan malah yang didapat rider yang menjadi jawara Asia tahun lalu di kasta AP250. Pasalnya pada race 2 ini Dewi Fortuna belum berpihak pada dirinya.

New RC3 Products

Memang tahun ini menjadi tahun pertama dirinya turun di kasta SS600. Adaptasi terus dilakukan oleh Rheza kepada kuda pacunya. Terutama sejak putaran pertama berlangsung. Dirasa sudah mulai menyesuaikan diri, dirinya mulai pasang target disetiap balapnnya. Tapi race 2 di Thailand ini dirinya belum beruntung.

” Bermodalkan sejumlah evaluasi dari balapan pertama, saya memulai balapan kedua dengan cukup baik. Secara bertahap, saya merasa nyaman dengan motor dan dapat mendekati pebalap di depan. Akan tetapi, pada lap ke-9 di tikungan terakhir, saya melakukan kesalahan yang membuat saya kehilangan kendali dan terjatuh. Balapan ini menjadi pelajaran berharga buat saya. Saya akan berusaha tampil lebih baik pada putaran berikutnya,” ujar Rheza rider muda Astra Honda Racing Team.

Memang penyesuaian motor sedikit sulit dilakukan. Tapi kalau bicara evaluasi Rheza terus tunjukan peningkatan adaptasi pada motor. Dirinya terus berkembang disetiap putaran. Meski pada putaran 3 pada race 2 ini dirinya belum beruntung.

Kita tunggu saja pada putaran selanjutnya. Apakah Rheza bisa buktikan kualitasnya di kasta SS600. Kita tunggu kabar beritanya hanya di Otomotifzone