Deaf Riders Club (DRC) Gorontalo Baksos Berbagi Ta’jil di Bulan Ramadhan

16
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Momen bulan suci Ramadhan, banyak dimanfaatkan untuk berlomba – lomba mendapatkan pahala, seperti dengan melakukan kegiatan bakti sosial. Tak terkecuali mereka yang tergabung dalam komunitas motor, seperti apa yang dilakukan oleh komunitas motor bernama Deaf Riders Club (DRC) Gorontalo.

New RC3 Products

Komunitas motor ini lain darip ada yang lain karena memiliki keunikan tersendiri, sesuai dengan namanya yakni seluruh anggotanya merupakan penyandang Tuna rungu. Walaupun demikian tidak membuat semangat mereka kendor akan tetapi sama seperti komunitas motor lain yang aktif dalam kegiatan bermasyarakat.

Pada edisi ramadhan 1440 H kali ini mereka melakukan kegiiatan baksos berupa pembagian bingkisan Ta’jil kepada para masyarakat yang sedang berpuasa dan mendapati waktu berbuka di jalan. Kegiatan berlangsung pada hari minggu, 2 Juni 2019 dengan mengambil lokasi di Pos Andalas Anugerah Utama, Kota Gorontalo. 

Bro Ferlan Ketua DRC Gorontalo memberikan pesan bahwa Kegiatan yang mereka lakukan ini adalah untuk sama-sama membantu warga muslim lainnya yang sedang berpuasa dan mendapati waktu berpuasa saat dalam perjalanan. Selain itu juga bermakna bahwa mereka bisa berbuat sama hal dengan teman-teman dari komunitas lainnya yang ada di Gorontalo.

Setelah kegiatan bagi ta’jil selesai semua anggotanya kembali ke secret dan mengadakan kegiatan berbuka bersama.