Jalani Race Moto2 FIM CEV Barcelona, Gerry Takan Sendiri

128
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Akhir pekan ini FIM CEV 2019 akan kembali di gelar (9/6) di Barcelona – Catalunya Circuit, Spanyol. Gerry Salim rider Indonesia yang akan turun di kelas Moto2 tidak akan tampil sendiri. Dirinya akan mendapat rekan baru muka lama untuk jalani race nanti .

New RC3 Products

Andi Farid Izdihar rekan satu negaranya akan menemani jalani race Moto2. Rider yang tahun ini fokus main di kasta Asia Road Racing Champions 2019 di kelas SS600 akan menemani Gerry di tim Astra Honda Racing Team. Turun diajang FIM CEV bukan menjadi yang pertama bagi Andi Gilang sapaan akrab Andi Farid Izdihar. Pasalnya rider berwajah rupawan ini pernah berkompetisi di tahun 2016 dan 2017 dikasta Moto3.

“Saya sangat senang bergabung dengan rekan-rekan di Astra Honda Racing Team pada balapan di Barcelona-Catalunya Circuit. Ini juga akan menjadi pengalaman perdana saya balapan Moto2 di FIM CEV, jadi saya akan mencoba melakukan yang terbaik,” ujar Andi Gilang rider Astra Honda Racing Team.

Lanjutnya,” Saya suka lintasan sirkuit ini, dan kali terakhir saya balapan di sana dengan motor Moto3. Saya sudah tidak sabar untuk menjalani dua balapan pada Minggu nanti.”

Hadirnya Andi Gilang di tim disambut baik oleh Gerry. Rider Indonesia asal Jawa Timur ini sangat berambisi untuk meraih hasil baik. Setelah turun diajang Moto 3 Word Championship Italy kemarin, dirinya yakin bisa hadapi Moto2 FIM CEV putaran kali ini.

“Setelah GP Italia, saya siap menghadapai FIM CEV akhir pekan ini, dan saya akan berusaha keras untuk beradaptasi lagi dengan motor Moto2 setelah pekan lalu memacu motor Moto3. Untuk balapan akhir pekan ini, Andi akan bergabung dan ada juga Mario. Semoga kami bisa meraih hasil bagus untuk Indonesia sebelum kami pulang,” tutup Gerry