Mario SA Tinggalkan Indonesia

2601
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Siapa tidak kenal Mario Suryo Aji. Rider muda asal Indonesia ini harus tinggalkan negeri tercinta ini. Dirinya sementara waktu menetap di Barcelona, Spanyol. Dirinya memusatkan latihan di negeri yang terkenal melahirkan pembalap pembalap ternama dunia.

New RC3 Products

Berusia 15 tahun, usia yang muda bagi bocah yang harus merantau. Namun ini semua untuk meningkatkan skill dan ritme balap untuk menjadi yang terbaik. Pemusatan latihan menjadi salah satu program dari Astra Honda . Mario memusatkan latihan di  Santa Margarida i Els Monjos.

Di sana, Mario menghabiskan waktunya untuk berlatih bersama Manajer Tim Llorenç Boggiano dan anggota timnya yang lain. Tidak hanya Mario, banyak sekali rider rider Spanyol yang memusatkan latihan disana. Terutama rider rider yang saat ini berlaga di World Championship .

Di mana, di tempat ini rider asal pulau Jawa ini  bisa menemukan berbagai macam sirkuit mulai dari motokros hingga balapan, atau supermoto. Jalanan di sekitar dia tinggal, juga ideal dipakai untuk bersepeda ataupun berlari. Yang mana pada intinya tempat ini sangat cocok untuk Mario meningkatkan segala lini. Terlebih dirinya masih muda dan jenjang masih panjang.

Meski demikian, Astra Honda  terus memantau perkembangan Mario di dalam lintasan Junior Moto3 World Championship maupun di luar lintasan. Astra Honda terus melakukan komunikasi kepada Mario dan team di Spanyol. Dan akhir pekan ini, Mario akan mendapatkan kesempatan untuk menguji kemampuan mereka dalam dua balapan FIM CEV, yang akan digelar pada Minggu (9/6/2019) di Barcelona-Catalunya Circuit.

Kita tunggu aksi Rider muda Indonesia, Mario Suryo Aji. Tunggu kabar berita selanjutnya hanya di Otomotifzone