MS Racing Team Borong Piala Lewat Rivaldi Jullian Dan Sandi Irawan

660
sss

OtomotifZone.com – Banten. MS Racing Sepolwan 42 Polda Banten Area 107 Navaro CLD berhasil borong piala di event kejuaraan grasstrack & halal bihalal Bojong Manik Open 2019 lewat pembalap andalan yaitu Rivaldi Jullian dan Sandi Irawan.

New RC3 Products

Event yang digelar di Sirkuit Gunung Gowor, Simsong, Bojong Manik, Lebak, Banten (8-9/6). MS Racing berhasil meraih 6 piala dan 1 gelar juara umum dikelas open, 6 piala di peroleh dari 3 kelas yaitu kelas OMR KLX, CRF open diperoleh podium 1 oleh Rivaldi Dan podium 2 oleh Sandi Irawan, Sementara itu dikelas open yang mana pada kelas ini Sandi Irawan Berhasil menduduki posisi pertama dan Rivaldi menduduki posisi ke 2, dan pada kelas FFA Open Rivaldi Jullian berhasil menduduki posisi pertama dan Sandi Irawan berada di posisi 2.

Dan dari 3 kelas tersebut berhasil didapat 6 piala sekaligus lewat 2 pembalap Rivaldi Jullian dan Sandi Irawan.

Wah luar biasa selamat MS Raving Team dan semua pembalapnya mudah mudahan aoa yang diharapkan bisa tercapai di indiel series 2 nanti bisa tampil maksimal.

“Allhamdulilah MS Racing di event silaturahmi ini berhasil tampil maksimal dan dapat 6 podium sekaligus + 1 juara umum lewat Rivaldi Jullian, saya sangat puas dengan penampilan mereka, setelah 1 bulan istirahat kita bisa balap lagi, dan semoga untuk event berikutnya bisa terus maksimal dan rencana kita akan turun di indiel series 2 tahun 2019 minggu ini di semarang pake 2 pembalap ini semoga hasilnya memuaskan amin” ungkap M.Rifayandi selaku owner dari MS Racing Sepolwan 42 Polda Banten Area 107 Navaro CLD.

Penulis : Agis Maulana : Agis Maulana