Seri 2 Fantera Memulai Estafet Lebaran Grasstrack Jateng

152
sss

OtomotifZone.com-Wonosobo. Seri 2 Fantera Grasstrack Motocross sirkuit Agro Wisata Tanjungsari, Sapuran, Wonosobo, Jawa Tengah 7-8 Juni 2019 adalah pergelaran pertama dari sederet balapan Grasstrack usai hari Lebaran 1440H. Lima balapan dalam satu Minggu ada 5 event grasstrack nonstop. Berjejer pert

New RC3 Products

Di Wonosobo, Mbah Sabar sebagai promotor dari Fantera Organizer memanfaatkan moment ini dengan pacu dua event sekaligus dalam seminggu. “Pumpung ada kesempatan langsung gas saja. Kebetulan jadwal di tempat lain nggak ada,” ucap sesepuh promotor dari kota dingin Wonosobo ini.

Peserta yang hadir juga membuat kaget. Dari Jabar malah ada yang gas kemari. Salah satunya Athar#23. Pembalap cilik berbahaya ini bakal keliling Jateng di race estafet Minggu ini.

Akbar Taufan juga bawa rombongan komplit di balap ini. “Jarak sehari langsung gas lagi ke daerah Kepil, Wonosobo lagi. Seri 3 siap di hadiri pembalap top senior Jateng,” tutup Mbah Sabar. Akbar, Edi Aryanto konfirmasi hadir.

Dadang (Balqis organizer) backup event Fantera punya Mbah Sabar.

Dan event ini juga di backup dengan Balqis Management owner Om Dadang. “Seri 2 dan seri 3 sekedar membantu saja buat menyemarakkan pertarungan pembalap-pembalap Dulongmas (Kedu-Pekalongan-Banyumas),” imbuh Dadang yang juga sering membuat event grasstrack dan trail adventure wilayah Temanggung dan Magelang.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid