GGRT Siap Menyerang Seri 1 MotoPrix Region 1

992
sss

OtomotifZone.com – Medan. Gelaran Kejurnas Motoprix region 1 putaran 1 akan dihelat akhir pekan ini (15-16/6) di Sirkuit Pancing, Medan, Sumatera Utara. Tim asal Lampung GGRT siap menyerang. Andalkan satu pebalap mereka akan datang lebih awal

New RC3 Products

Ya, tim yang dominan dengan warna merah ini akan siap sedia berkompetisi di ajang Kejurnas Motoprix region 1. Andreas Edo Gunawan rider yang akan menjadi andalan mereka.  Medan menjadi destinasi pertama dikunjungi gelaran bergengsi ini. Berangkat lebih awal akan dilakukan mereka untuk mematangkan persiapan

Andreas Yang Sebelum Puasa Menjadi Jawara di SCP putaran 1

“ Selasa tim akan berangkat lebih awal ke Medan mas melalui jalur darat. Kita akan bawa satu motor mas. Kalau saya akan terbang ke Medan hari kamis. Kita sengaja datang lebih awal karena ingin setting motor dulu di sana,” ujar Andreas langsung kepada penulis OtomotifZone.com.

Sebelumnya dirinya sudah lakukan Setting motor di gelaran Sumatera Cup Prix 2019 putaran 1 Musirawas. Kendala didapat ketika motor sedang melakukan balapan. Ini menjadi evalusasi untuk putaran 1 MotoPrix nanti.

“ Kemarin botolannya lepas mas jadi keluar asap. Tapi kita sudah perbaiki semua dan nanti akan kita setting lagi di Sirkuit Pancing,” jelas pembalap yang pernah kibarkan bendera Indonesia diajang balap Internasional.

Pada putaran 1 ini Andreas akan pasang target. Oleh sebab itu dirinya akan hadir lebih awal. Terlebih dirinya sedikit lupa mengenai bentuk Sirkuit di Medan ini. Pasalnya dirinya sudah lama tidak mengaspal di sana.

“ Target saya bisa tiga besar pada putaran pertama nanti. Saya memang sudah pernah main di Medan tapi itu sudah lama mas. Makannya nanti datang saya akan cari line terbaik disana baru saya akan setting motor secara sempurna. Karena saya punya target di putaran pertama ini,” tutup rider Lampung itu.

Kita lihat saja aksi Edo sapaan akrab Andreas pada Kejurnas MotoPrix region 1 ini. Dan kita bisa tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com