Grasstrack Silaturahmi Bojong Manik 2019 : Rivaldi Jullian Raih Juara Umum Open

370
sss

OtomotifZone.com – Banten. Gelaran kejuaraan grasstrack silaturahmi Bojong Manik 2019 Rivaldi Jullian berhasil raih gelar juara umum open di event tahunan kejuaraan grasstrack silaturahmi bojongmanik open 2019 yang digelar di sirkuit gunung gowor simsong, bojong manik, Lebak, Banten (8-9/6).

New RC3 Products

Rivaldi Jullian yang bergabung dengan team MS Racing Sepolwan 42 Polda Banten Navaro CLD berhasil meraih point 48 yang diperoleh dari 2 kelas yaitu kelas bebek modifikasi open posisi 2 dan dikelas FFA open posisi 1, perjalanan balapnya luar biasa, dikelas bebek modifikasi open rivaldi harus bersikeras berusaha mengejar sandi irawan yang berada di posisi pertama namun Rivaldi tidak mampu mengejar karna jalur yang sangat sempit dan dikelas FFA open Rivaldi kembali melesat sehabis start dan berhasil finish di posisi pertama dan keluar sebagai juara umum dikelas ini.

“Allhamdulilah mas race hari ini lancar dan dapat juara umum open, saya kesulitan disirkuit ini mas karna sirkuit cukup sempit jadi harus mengeluarkan tenaga extra disini, di kelas bebek modifikasi saya kesulitan mas dan sempat mengalami crash dan dan akhirnya saya hanya bisa finish di posisi 2, dikelas ffa open saya harus balapan dengan menahan rasa sakit di bagian lutut sebelah kanan namun semuanya tidak sia sia karna perjuangan saya maksimal sekali dan saya bisa dapatkan juara umum ini” Ungkap Rivaldi Jullian.

Luar biasa memang perjuangan tidak ada yang sia sia dan selamat untuk Rivaldi Jullian dan team MS Racing Sepolwan 42 Polda Banten Navaro CLD.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.