Jepri Bule Raih Double Winner Bersama ART77 Racing Team

231
sss

OtomotifZone.com – Banten. Kejuaraan grasstrack silaturahmi Bojong Manik open 2019 berhasil digelar dan Jepri Bule berhasil raih double winner bersama ART77 Racing Team pada event yang digelar di sirkuit gunung gowor simsong, Bojong Manik, Lebak, Banten (8-9/6).

New RC3 Products

Jepri Bule berhasil meraih 2 gelar juara umum sekaligus dikelas pemula Banten dan pemula Lebak, tentunya di event tahunan ini Jepri Bule selalu dintunggi aksinya oleh penonton yang berasal dari wilayah sekitar dan tentunya balapan di sirkuit Gunung Gowor Simsong ini cukup dinikmati saja walau sirkuit sempit.

“Allhamdulilah masih diberikan rejeki oleh allah swt mas dan perjalanan balapnya cukup dinikmati oleh saya walau sirkuit tidak mendukung tapi harus tetap enjoy dan akhirnya disini event perdana setelah libur puasa saya dapat double winner, setelah ini saya ingin lebih baik lagi terutama mempersiapkan fisik untuk balap di indiel series round 2 di semarang nanti mudah mudahan biss bersaing” Ungkap Jepri Bule.

Waw 2 juara umum sekaligus diraih oleh jepri bule dan di akhir pekan ini akan tampil di event Indiel Series Round 2 2019 dan seperti apa aksinya nanti? Kita lihat saja berita selengkapnya dan seperti apa tanggapan dari Ajis Suryana selaku owner dari team ART77 Racing Team.

“Selepas libur bulan ramadhan kita balap lagi disini dan allhamdulilah hasilnya maksimal semoga kedepan bisa terus berprestasi dan rencana balap ken Indiel Series Round 2 2019 di Semarang nanti dapat hasil maksimal juga mas” Tutup Ajis Suryana.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.