Kejurda Balap Motor IMI Jambi 2019 Seri 2, Berikan Kesempatan Pada Lady Racer

552
Lady Racer Jambi
sss

OtomotifZone.com – Jambi. NHK Kejurda Balap Motor IMI Jambi 2019 Seri 2 Bless Community yang berlangsung di sirkuit NP Termina Baru, Rimbo Bujang, Jambi Minggu (9/6). Berjalan dengan meriah tercatat 400 starter ambil bagian dalam gelaran kali ini angka tersebut mengalahkan catatan sebelumnya.

New RC3 Products

Pada kesempatan kali ini penyelenggara memberikan kesempatan para lady racer Jambi untuk terus bisa berprestasi dan menambah jam terbang dengan membuka kelas – kelas khusus wanita, ini merupakan salah satu langkah agar para bibit bibit baru lady racer di Provinsi Jambi terus bermunculan.

Karena memang setahun terakhir penyelenggara event road race jarang membuka kelas khusus wanita sehingga para lady racer potensial harus bertarung di kelas – kelas open.

Rudi Purnomo (tengah) dan perwakilan IMI Jambi
Rudi Purnomo (tengah) dan perwakilan IMI Jambi

” Kami memberikan kesempatan untuk para lady racer untuk bertanding di kejurda kali ini mas, karena kami melihat lady racer jambi masih bersemangat,mangkanya kami adakan kelas suporting untuk lady racer, Alhamdullilah peserta lebuh dari target, Awalnya kami hanya berharap sepuluh peserta, malah yang ikut lebih dari sepuluh ” ujar Ketua Bless community Rudi Purnomo

Ya, mari kita do’akan saja dari event – ke event di Provinsi Jambi terus membuka kelas khusus wanita supaya bibit dan calon lady racer Jambi potensial bisa mengembangkat bakatnya serta bisa berprestasi mengharumkan nama Jambi di kancah balap motor. Bless community sendiri kedepanya merencanakan event Night Race untuk tahun baru 2020.

Penulis : Okky Ajo |Foto : Okky Ajo