Kejurnas Grasstrack 2019 Region 1b Seri 3 : Raih Podium 1 dan 2 Galang Fernando Juara Umum Pemula

301
Galang Fernando
sss

Otomotifzone.com – Bengkulu Utara. Setelah usainya lanjutan seri Kejurnas Grasstrack Region 1b Seri 3 2019 yang di gelar di sirkuit permanen Dataran Tengah K5 kecamatan Putri Hijau Bengkulu Utara, Minggu (9/6). Galang Fernando bersama Team 127MXteam Alzaqhory DRV Industries asal Sumatera Selatan ini mendapatkan sukses meraih juara umum untuk kategori Pemula.

New RC3 Products

Sebagai salah satu pembalap yang sedang bersaing di klasemen sementara, tentu saja Galang tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk terus menambah pundi pundi point pada setiap seri yang ia lakoni.

Keberhasilan dirinya meraih juara umum pada seri kali ini tentunya ia sangat syukuri terlebih lagi kuda besi miliknya sedikit mengalami kendala saat race berlangsung, namun berkat kegigihan dirinya ia mampu mengamankan podium 1 dan 2.

Galang Fernando & team
Galang Fernando & team

“Alhamdulillah mas, Pertama saya bersyukur kepada Allah SWT, Keluarga, Team dan semua orang yang sudah memberikan semangat kepada saya mas, Meskipun kendaraan 110 saya ada masalah tapi saya sangat Bersyukur atas podium 1, 2 dan masih bisa menjadi juara umum di kategori pemula mas ” ungkap bocah kelas 1 Smp tersebut kepada penulis.

Untuk point di Kejurnas Galang saat ini masih unggul dengan para kompetitornya di kelas Pemula Region 1b. Dirinya berharap agar bisa terus konsisten mengamankan posisinya di puncak klasemen hingga penghujung seri.

“sekarang point saya di posisi pertama mas Insyaallah di seri berikutnya saya akan berusaha terus menambah point lagi dan berdiri di podium tertinggi lagi pokoknya bantuin doa ya mas hehehe” tutup galang sambil tersenyum kepada Otomotifzone.com

Nah Otonozer, semoga saja galang bisa terus menjadi yang terdepan yah. Semangat terus galang.

Penulis : Hardiansyah |Foto : @Armyfirmansyah