IMI SUMBAR Lepas 9 Tim Menuju Motoprix region 1 Putaran Pertama

1573
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ikatan Motor Indonesia Sumatera Barat melepas 9 tim asal Sumatera Barat untuk bersaing di ajang Kejurnas Motoprix region 1 Putaran Pertama (15-16/6) di Sirkuit Pancing, Medan. Defri Nasli selaku ketua IMI melepas sembilan tim ini bebarengan pada (11/6).

New RC3 Products

Ternyata pelepasan tim setiap tahunnya selalu dilakukan. Semua dilakukan setiap awal tahun atau sebelum putaran pertama diselenggarakan. Sembilan tim ini diantaranya ,Canasta, Dragon, Denas, 7 berlian, Seven brader, Youngking, Kenzi, Bm 31, Padang 88. Sembilan tim ini dilepas oleh ketua dan pengurus IMI Sumatera Barat.

” Kita melakukan pelepasan atlet Balap Motor IMI Sumbar untuk mengikuti Kejurnas motoprix Region 1 seri 1 di sirkuit pancing Medan,” ujar Defri Nasli selaku ketua IMI Sumatera Barat.

Lanjut mantan pembalap ini ,” IMI Sumbar beri uang pembinaan buat team dan juga mengutus perwakilan IMI Sumbar untuk pantau atlet yang Bertanding untuk tetap Jaga ke kompakan walaupun beda team. Ada 9 team dari Sumatera Barat dan Selamat Bertanding Semoga meraih prestasi yang setingginya,”

Ini menjadi suatu kepedulian IMI kepada tim dan Atletnya. Yang mana ini menjadi suatu yang berbeda dari yang lain. Jarang jarang kejadian seperti ini terjadi. Terlebih atlet Balap Motor Sumatera Barat sangat terkenal dengan segudang Atlet motor berprestasi. Seperti tahun 2018, hampir semua Juara Region 1 berasal dari Sumatera Barat.

” Untuk tahun 2019 kita memiliki target bisa mempertahankan juara Region yg sudah diraih pada 2018,” tutup Defri