Terbaik di Sekolah Meski Sang Ayah Sibuk Dengan Mesin

714
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Meski sehari hari disibukan dengan mesin motor, Suhartono atau lebih dikenal dengan sapaan Kupret tetap jadi panutan keluarga. Disela sela kesibukannya, mekanik ternama Tanah Air ini tetap bisa memperhatikan kegiatan anaknya. Ini terlihat dari prestasi yang belum lama diraih sang anak.

New RC3 Products

Eileen Maharani Wahyuningtyas anak dari Mekanik ternama ini mendapatkan penghargaan sebagai peraih NEM terbaik di sekolahnya. Eileen sapaan sang putri dari Kupret sendiri mengenyang pendidikan di bangku Sekolah Dasar Bantarjati 9, Bogor. Meski sang ayah sibuk bergelut dengan mesin motor balap, tapi tetap sang anak mendapatkan perhatian lebih dalam dunia pendidikan.

Seperti uploadan story dari Kupret di akun media sosial pribadinya, dirinya mengupload penghargaan yang diraih sang anak dan caption di gambar tersebut ” congratulation bosku. We proud of you sayang,” story di Instagram kupret.s.

Memang kesibukan sang Ayah dalam dunia Otomotif sangat padat. Banyak sekali tim tim yang mesin kuda pacunya dipercayai kepadanya. Dari tim balap tanah air sampai tim luar Indonesia. Ini bisa menjadi contoh para ayah. Meski sibuk dengan pekerjaan, peran ayah dikeluarga sangat penting. Dan Kupret tetap memperhatikan itu semua.