Kemanakah Tim INDELA Racing Team di 2019?

3755
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. INDELA RACING TEAM nama yang sudah tidak asing lagi di belantara otomotif Indonesia. Tim asal Sumatera ini merupakan jawara region 1 di tahun 2018. Lalu kemana tim yang digawangi Indra Zafela selaku owner ini pada tahun 2019?

New RC3 Products

Memang tim yang dimiliki mantan pembalap Sumatera ini pada tahun 2018 selalu membuat geger. Meski focus pada region 1, tapi mereka kerap juga turun di ajang region Neraka atau region 2. Selain itu melalui Maruli selaku salah satu ridernya, Indra mengutus untuk turun diajang IRS 2018. Maruli turun dikelas UB150. Indra Zafela selau mengubah formasi timnya dibeberapa seri. Awal mula Tedy Permana menjadi rider untuk katagori seeded mereka. Sempat menggunakan Wahyu Nugraha sampai Sulung Giwa pada jajaran timnya. Dan pada putaran putaran akhir mereka menggunakan Beky.

Pada 2018 sendiri tim ini mampu menyabet gelar sekaligus menghancurkan pesta IMI Sumatera Barat. Maruli Laden yang kala itu menjadi rider asal Jambi berhasil menjadi juara region 1 kelas MP4. Padahal Sumatera Barat menginginkan kalau tahun 2018 mereka bisa menyapu bersih. Tapi siapa sangka Maruli mampu hancurkan pesta mereka.

Tidak hanya itu, Indra juga sampai sampai mengundang Iblis Neraka, Sulung Giwa untuk memecut kuda pacunya. Kala itu kompetisi balap berjalan di Aceh. Hasilnya sangat memukau. Selain bisa memberi hasil baik, Sulung memberikan tontonan yan sangat menarik. Start dari posisi 13 dirinya mampu menjadi juara kedua pada kelas MP2. Banyak sekali kejutan yang diberikan tim INDELA RACING Team pada tahun 2018.

Tapi sayang tahun 2019 ini Maruli dipinah salah satu tim asal Sumatera Barat, Suhandi Padang 88. Lalu siapa rider yang akan memperkuat INDELA di tahun 2019 ini? Owner selalu tertutup dan belum mau menginfokan kemana tim yang dia bina melangkah. Padahal tahun 2019 ini musim kompetisi Kejurnas MotoPrix putaran pertama akan dihelat akhir pekan ini (15-16/6) di Sirkuit Pancing, Medan, Sumatera Utara.

Nampak sang owner malah sedang sibuk dalam usahanya mengurus kebun sawit. Apakah sebenarnya mereka sudah menyiapkan secara matang secara diam diam? Atau rumor vakumnya tim INDELA di tahun 2019 benar terjadi. Kita tunggu saja sampai sang owner mau membuka suaranya