Motoprix region 1 Medan 2019: Bergelut Dengan Suspensi, Maruli Optimis Juara

1545
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Maruli Laden sudah sampai sejak Kamis (12/6) di Sirkuit Pancing Medan. Dirinya langsung lakukan latihan pada kuda pacunya untuk hadapi Kejurnas Motoprix region 1 Putaran Pertama akhir pekan ini di sirkuit tersebut. Suspensi menjadi sorotan utama Maruli untuk setting kuda besinya. Ini semua karena dirinya menatap evaluasi tahun lalu.

New RC3 Products

Tahun ini Maruli akan berjuang bersama tim barunya yaitu Suhandi Padang 88. Dirinya akan berjibaku di kelas yang sama dengan tahun lalu. Ya, kelas Pemula A seperti tahun lalu akan menjadi kelas yang diikuti. Dan pada tahun ini meski bersama tim baru, Maruli akan menunggangi jenis motor yang sama Yaitu Yamaha MX King.

” Tahun ini saya akan membela tim baru saya. Bersama tim Suhandi saya akan meraih hasil maksimal mas. Saya banyak belajar dari tahun lalu di Sirkuit Pancing. Jadi selain untuk cari racing line saya cari settingan suspensi terbaik. Karena saya banyak belajar dari tahun lalu,” ujar Maruli Laden langsung kepada penulis.

Target pastinya tahun ini dirinya ingin menjadi terbaik. Pasalnya tahun lalu, di kelas MP3 dirinya gagal mempersembahkan gelar juara region kepada tim lamanya, INDELA Racing Team. Maruli kalah dengan mantan rider Suhandi Padang 88 tahun lalu, Danial dan menang oleh Danial di kasta MP4.

” Tahun ini saya target bisa juara region lagi mas. Untuk lawan yang di waspadai saya akan mewaspadai semua. Saya tidak mau anggap remeh lawan mas,” tutup Maruli