Sirkuit Manggul Ditutup, SCP Mundur Jadwal

1417
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Berita kurang sedang hadir dari belantara otomotif Indonesia. Terutama kawasan Sumatera. Salah satu sirkuit terbaik di Indonesia akan ditutup. Sirkuit Manggul, Lahat, Sumatera Selatan akan ditutup pada tahun 2019. Ini membuat sedikit pusing penyelenggara Sumatera Cup Prix 2019 . Pasalnya rencana salah satu putaran SCP akan dihelat di sana.

New RC3 Products

Dengan keputusan ditutupnya Sirkuit Lahat membuat penyelenggara harus merubah jadwal Sumatera Cup Prix yang akan dihelat di sana pada putaran tiga. Arisandro selaku salah satu penyelenggara Sumatera Cup Prix akan merubah jadwal yang sudah direncanakan awal tahun kemarin.

Dua Sahabat Arisandro (Kiri) dan Mawan (Kanan)

“ Seperti hidup harus memiliki plan B mas. Jadi kita menggunakan rencana kedua dengan ditutupnya Sirkuit Manggul. SCP otomatis reschedule BATAM dimajuin jadi seri 3  pada tanggal 1 september dan seri 4 kita akan ke Sumatera Barat,” ujar Arisandro langsung kepada OtomotifZone.com.

Lanjut pria yang berstatus Single ini,” Kita ikut prihatin dengan ditutupnya Sirkuit Manggul. Kan SCP yang paling setia sama Manggul. Itu bentuk apresiasi kita sama orang yang mau keluarin duit sendiri bangun sirkuit,”

Memang tahun 2018 salah satu seri mereka adakan di Sirkuit pribadi garapan bapak Aswari. Arisandro sangat menyayangkan kalau salah satu sirkuit terbaik di Indonesia ini ditutup. Pria yang juga terkenal sebagai MC kondang Indonesia ini memiliki pandangan tersendiri terhadap Sirkuit Manggul.

“ Sirkuit yang dibangun dengan sangat serius. Semua fasilitas nya oke dan begitu lahir Manggul sayangnya tidak diterima dengan serius. Wajar kalo manggul sedih. Selama 3 tahun berharap Kejurnas tapi kaya bertepuk sebelah tangan. Ini sama aja dengan momen gue nembak cewel tapi di tolak mentah Mentah. Perih guys,” jelas Arisandro dari hati paling dalam.

Lalu putaran nanti di Sumatera Barat, Sumatera Cup Prix belum bisa menentukan di mana lokasinya. Pasalnya Arisandro dan manajemen Dragon masih bimbang. Ada dua opsi tempat yang akan dijadikan tempat penyelenggaraan Sumatera Cup Prix.

“ Sirkuit KANDIH SIRKUIT & LANUD TABING menjadi dua pilihan yang harus kita pilih nanti untuk putaran Sumbar. Kita belum bisa putuskan,” tutup Pria yang dulu sering maskeran setiap malam ini