Ancaman Serius “Anto” Di Underbone 2T IDEMITSU Moto Race 2019

635
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ancaman serius M. Nurgianto atau biasa di sapa Anto di kelas Underbone 2T IDEMITSU Moto Race 2019 (15-16/6) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Ancaman sudah mulai ditebar sejak hari pertama. Dari sesi latihan sampai babak kualifikasi Anto terus beri progres baik.

New RC3 Products

Memang M. Nurgianto langganan pecut motor Underbone 2T. Dirinya bersama tim DMC kerap sekali turun dikelas yang sedang naik daun itu. Tapi beberapa event belakangan yang mereka ikuti motor Anto mengalami masalah.

” Motor alami beberapa masalah waktu itu. Tapi ini rubah semua dan isnyaallah bisa bersaing pada race nanti. Dan ini berbeda sekali dengan mesin sebelumnya. Motor lebih kuat dan tahan lama,” ujar M. Nurgianto langsung saat ditemui OtomotifZone.com.

Rider berkepala botak ini terlihat sangat nyaman dengan kuda pacu yang mengadopsi mesin baru ini. Terlihat dirinya enjoy tapi mampu melesat bagai jet. Dirinya menempatkan sekaligus memastikan akan start pada posisi pertama saat race nanti. Raihan waktu 57.462 menjadi torehan waktu yang diraih.

Tapi ingat sekali lagi, ini baru babak kualifikasi. Pemenang baru akan terlihat setelah race nanti. Makannya kita tunggu saja apakah Anto bisa mempertahankan posisinya? atau bisa bisa peserta lain menyerobot posisinya. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com