IDEMITSU 2019: Rio Tercepat di Kualifikasi Expert Bersama Ratna

440
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Bersama tim Ratna, Rio Adrian mampu menjadi yang tercepat di kualifikasi Expert IDEMITSU MOTO RACE 2019 (15-16/6) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Padahal kalau bicara kelas ini, Rio merupakan rider junior. Tapi dirinya mampu bikin gempar bersama tim Ratna.

New RC3 Products

Awali babak latihan bebas, Rio nampak masih beradaptasi dengan jenis aspal baru Sirkuit Internasional Karting Sentul Bogor. Terus mencari dan mencari terlihat dari Rio yang tidak begitu pol polan dalam membejek gas.

Lalu pada babak kualifikasi setelah mencari racing line yang baik dirinya mencoba push. Tapi sayang dirinya sempat terjatuh. Jatuh bangun lagi dan Rio mampu pastikan dirinya menjadi yang tercepat di babak kualifikasi kelas Expert. Padahal pesaing disana rider rider seniornya di Indonesia.

Rio Adrian bersama Gogon

” Wah tadi Rio sebenarnya nunggu line tidak berminyak mas. Dan tadi saya langsung pus di line yang sudah mulai berkurang kadar minyaknya. Makannya Rio bisa menjadi yang tercepat,” ujar Rio langsung kepada OtomotifZone.com.

Memang kalau bicara time di kelas ini, Rio mampu memiliki waktu berbeda sendiri. Rio mampu catatkan waktu 57.100 detik. Sedangkan Riki Ibrahim yang berada di posisi kedua hanya mampu meraih waktu 58.968 detik. Ini berarti hampir 2 detik kurang Rio tinggalkan lawan lawannya di babak kualifikasi.

Tapi ini bukan hasil akhir segalanya. Pastinya tim tim mempersiapkan kuda pacunya lebih baik untuk race nanti. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com