Afridza Munandar Berhasil Naik Podium di ATC Sepang

518
Afriza Munandar Naik Podium ATC Sepang 2019
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Afridza Munandar rider muda PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil naik podium di gelaran Asian Talent Cup (ATC) yang berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (15/6) pada race pertama di putaran ketiga.

New RC3 Products

Berada di barisan pertama tepatnya posisi kedua, selepas garis start Afridza Munandar langsung melejit dengan terus berada di jajaran depan. Bahkan rider muda ini sempat memimpin jalannya balap, namun saat race berlangsung terjadi insiden red flag pada saat jelang akhir balapan sehingga harus dihentikan dengan menyisakan sekitar 5 lap akhir.

Afriza Munandar saat beraksi di ATC Sepang 2019
Afriza Munandar saat beraksi di ATC Sepang 2019 | foto by AHM

Dengan menyelesaikan total 8 putaran, pembalap lulusan Astra Honda Racing School ini finish di urutan kedua dan terpaut selisih gap tipis dari pembalap di depannya sekitar 0,060 detik.

“Saya senang dengan hasil race hari ini karena saya mampu memulai balapan dengan baik dan terus konsisten bersaing untuk bisa meraih podium pertama, meskipun harus puas finish di posisi kedua karena insiden red flag. Saya akan kembali berusaha maksimal pada race kedua hari Minggu agar dapat meraih podium tertinggi,” ujar Afridza.

Untuk Anda yang sangat antusias dengan perkembangan dunia balap Indonesia ataupun secara internasional, Anda dapat terus mengikuti semua berita dan artikel yang berkaitan dengan Asia Talent Cup 2019 melalui link berikut ini:

Asia Talet Cup 2019 (Bisa klik saja link tersebut).