IDEMITSU 2019: Bolang Tidak Terbendung di Kelas Novice Bersama CV Dua Srikandi

437
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Penampilan Damar Abi Yoga atau biasa disapa Bolang di gelaran IDEMITSU MOTO RACE 2019 tidak bisa dipungkiri lagi (15-16/6) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor.Pada kelas Novice atau kelas Pemula A dengan kuda pacu CV Dua Srikandi dirinya tidak terbendung.

New RC3 Products

Sejak babak kualifikasi hari Sabtu (15/6), memang Bolang mampu menjadi yang tercepat. Padahal disini dirinya sedang proses setting motor. Akan tetapi disini dirinya mampu menjadi yang tercepat dengan settingan motor baru.

Pada Race hari Minggu, dirinya tampil percaya diri. Meski lepas start kurang sempurna, dirinya tetap bisa konsisten di barisan depan. Terus tampil konsisten disetiap lapnya dirinya terus mencoba meniggalkan lawan. Dan ketika mampu memberi jarak pria asal Banten ini langsung melakukan Save Engine”.

“ Memang motor dari mas Gogon ini kuat mas di power bawah. Sempat standing mas motor tapi saya coba tahan dan mampu masuk tikungan pertama tetap di posisi pertama. Lalu saya coba konsisten di setiap lap. Dan Lap pertengahan berjarak mas dan di 5 lap akhir ga full gas karena saya mau Save Engine,” tutur Damar Abi Yoga langsung ditemui OtomotifZone.com.

Save Engine dilakukan karena Bolang ingin juga tampil maksimal di kelas Expert di race berikutnya. Namun Dewi Fortuna belum berpihak pada Bolang di kelas Expert. Kehabisan ban menjadi masalah utama di kelas Expert.

“ Tadi engga ada waktu mas buat ganti ban. Motor aku sudah kehabisan ban sehabis race Novice. Jadi saya harus puas dengan berada di posisi empat. Tapi disini saya sudah bersyukur dan berterimakasih kepada tim dan crew yang sudah berjuang maksimal,” tutup Bolang