Delvintor Alfarizi Tidak Terbendung Dikelas MX2 Open Gebyar Hari Raya Motocross & Grasstrack Open 2019

202
sss

OtomorifZone.com – Kediri. Delvintor Alfarizi yang bergabung dengan team MADEWA HRP MX Tidak Terbendung Dikelas MX2 Open pada  event kejuaraan Gebyar Hari Raya Motocross & Grasstrack Open 2019 yang digelar di Sirkuit Lereng Gunung Kelud, Kediri, Jawa Timur (15-16/6).

New RC3 Products

Perjalanan balap Delvintor Alfarizi sangat membuat semua penonton merinding otozoners, mengapa tidak terbendung? Pada moto 1 dikelas MX2 Open Delvintor langsung melesat berada di barisan bersama Rafi Ade namun, di awal lap Delvintor memang berada di posisi 2 namun saat itu juga Delvintor langsung push karna berada dibarisan 2 sangat penuh resiko, loh kok penuh resiko? Ya memang karna di Sirkuit Lereng gunung Kelud ini mempunyai karakter highspeed dan debunya luar biasa karna memang sirkuit ini sitkuit pasir otozoners dan Delvintor berhasil finish di posisi pertama dikelas ini.

Lain cerita pada moto 2 otozoners, Delvintor start lebih awal masuk di R1 dan langsung meninggalkan semua lawannya dan di 10 menit awal Delvintor juga ngepush motornya untuk jaga aman dan berhasil finish di posisi pertama.

“Allhamdulilah ya mas balapan lancar moto 1 saya finish posisi 1 dan moto 2 juga sama, di moto 1 saya sempat tertinggal ada di posisi 2 namun saat itu juga langsung ngepush dan bisa melewati lawan saya, di moto 2 saya juga ngepush di 10 menit pertama untuk jaga aman dan allhamdulilah saya finish di urutan pertama” Ungkap Delvintor Alfarizi.

Memang untuk teknik dan fisik sudah tidak diragukan lagi untuk Delvintor otozoner lalu bagaimana dengan kondisi sirkuit di lereng gunung kelud menurut Delvintor otozoners? Seperti apa teknik yang digunakan untuk bisa menaklukan sirkuit dengan karakter highspeed dan penuh pasir layaknya sirkuit di luar negri sana otozoners,

“Untuk sirkuit pasir seperti ini seru mas karna karakternya aku suka highspeed dan teknikal banget, jadi semua di pake disini fisik, teknik, motor juga harus mendukung” Tutup Delvintor.

Memang sirkuit yang berada di kawasan lereng gunung kelud ini mempunyai karakter yang sangat berbeda dan mempunyai pasir begitu tebal, jadi antara motor, fisik, dan teknik disini sangat digunakan, selamat untuk Delvintor Alfarizi dan team atas kemenangannya.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.