Gass Tipis Tetap Berjalan Akhir Pekan Ini di Sentul

146
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Desas desun batalnya gelaran Gass Tipis akhir pekan ini beredar. Akan tetapi penyelenggara akan tetap menjalankan gelaran pada akhir pekan ini (22-23/6) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor.

New RC3 Products

Eby yang akhir pekan kemarin ditemui penulis mengkonfirmasi akan tetap berjalannya event Gass Tipis. Mereka juga memantau langsung Sirkuit Internasional Karting yang sudah mendapatkan renovasi.

Eby Penyelenggara Gass Tipis

” Kita akan tetap jalan mas pada minggu ini. Senin saya akan ketemu beberapa sponsor untuk memberi konsep kita nanti,” ujar Eby langsung ditemui OtomotifZone.com.

Eby juga menyambangi beberapa tim balap yang ada pada gelaran akhir pekan kemarin. Dirinya memantau kesiapan tim balap yang juga akan turun pada gelaran garapannya. Eby juga menkonfirmasi mengenai isu ditutupnya Sirkuit Karting Sentul.

” Memang Sentul akan ditutup setelah ini. Dari senin sampai Rabu Sentul akan ditutup untuk latihan mas. Tapi saya sudah bilang dengan pihak sentul kalau gelaran kita akan tetap berjalan hari Sabtu dan Minggu,” tutup pria berkacamata itu.

Jadi jangan takut, siapkan kuda pacu kalian dan raih banyak hadiah digelaran anak Papua ini. Jangan sampai kelewatan nanti kalian bisa menyesal. Dan untuk para masyarakat, yuk hadiri dan saksikan aksi para pembalap top Indonesia ini. Pastinya untuk update beritanya kalian bisa pantengin terus di OtomotifZone.com