SCP 2019 Bangkinang Gratis Untuk Penonton

447
sss

OtomotifZone.com – Bangkinang. Akhir bulan ini gelaran Sumatera Cup Prix 2019 akan dihelat (29-30/6) di Sirkuit Sport Center Bangkinang, Riau. Dalam helatan bergengsi Se- Sumatera ini penonton tidak akan dipungut biaya untuk menyaksikan jalannya balapan. Wendy selaku dari W2 Tapak Lapan selaku penyelenggara SCP putaran 2 ini membenarkan ini semua.

New RC3 Products

” Untuk gelaran SCP di Bangkinang nanti penonton tidak dipungut biaya untuk nonton. Ini semua atas permintaan dari Bupati Kampar untuk penonton tidak dipungut biaya. Makannya kita adakan gratis penonton nanti,” ujar Wendy langsung kepada OtomotifZone.com.

Wah ini akan sangat menguntungkan penonton. Gratis untuk nonton para masyarakat juga akan mendapatkan hadiah tambahan untuk menyaksikan balapan dari Sumatera Cup Prix. Pasalnya dalam gelaran ini, tidak hanya ajang balap saja yang diberikan. Ada beberapa edukasi dari para sponsor yang ikut serta mendukung gelaran akbar ini.

Selain itu, digelaran ini tidak hanya rider yang juara akan mendapatkan hadiah. Penonton juga akan mendapatkan hadiah dari para sponsor. Ini sudah berlaku dari tahun tahun sebelumnya. Dan beberapa masyarakat Kampar dan sekitarnya sudah merasakan ini semua dari tahun lalu.

Hadiah yang diberikan para penonton salah satunya helm keren dari NHK Helmnya sang Juara. Ini akan menjadi event bergengsi dan kemasan menarik bagi event sekelas Sumatera Cup Prix.

Arisandro

” Selain balapan kita akan berikan hadiah juga nanti kepada penonton. Selain itu kita juga akan memperkenalkan tradisional dari kawasan Kampar seperti tahun lalu,” jelas Arisandro selaku salah satu pihak Sumatera Cup Prix.

Jadi tunggu apalagi, catat tanggalnya dan hadir di gelaran Sumatera Cup Prix 2019 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Sport Center Bangkinang. Dan tunggu updatean beritanya hanya di OtomotifZone.com