Shilva Deple Akan Tampil Full Seri di Super Adventure Night Road Race 2019 El Cabrone Siap Back Up

284
Shilva Deple saat acara Launching SANRR 2019
Shilva Deple saat acara Launching SANRR 2019
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Salah satu Lady Racer asal kota Bandung siap tampil full seri pada kejuaraan balap motor yang sangat bergengsi yang ada di Jawa Barat yaitu Super Adventure Night Road Race 2019. Dengan di Back Up oleh tim El Cabrone, Shilva Deple siap pertahankan gelar Juara Umum di musim lalu sebagai pembalap wanita terbaik di event Super Adventure Night Road Race 2019.

New RC3 Products

Shilva Deple yang di tahun ini memperkuat tim privater asal kota Sumedang siap berikan penampilan terbaik nya di event yang sangat bergengsi dan satu-satunya event yang mengapresiasiakan pembalap Wanita sebagai salah satu kelas yang memiliki point dan akan mendapatkan hadiah Juara Umum berupa 1 unit sepeda motor di akhir seri.

Shilva Deple
Shilva Deple

“Untuk di event Super Adventure Night Road Race tahun ini saya akan berjuang bersama tim El Cabrone mas, saya berharap di tahun ini saya bisa mempertahankan gelar saya di musim lalu sebagai Lady Racer terbaik di event yang bergengsi ini, dan di seri perdana yang akan di langsungkan akhir bulan ini saya sudah siapkan strategi dan fisik untuk tampil maksimal bersama tim saya”. ( Ungkap Shilva saat berjumpa di Lauching SANRR 2019)

Berkaca kesuksesan penyelenggaraan event serupa tahun 2018 lalu, dintahun 2019 ini SANNRR 2019 kembali akan di pentas sebanyak 5 (lima) seri. Balap malam yang menjadi ciri khas dari Super Adventure Night Road Race masih akan di jumpai di tahun ini dan tentu saja dengan konsep yang berbeda.

Prestasi yang Shilva raih di musim lalu sangatlah baik, apalagi ini anjang balapan di malam hari yang jarang sekali di jumpai oleh para Race-racer yang ada di Jawa Barat. Dan pada acara Lauching yang di langsungkan pada hari Rabu, 12 Juni 2019 selain lebih memperkenalkan dan sosialisasi event SANRR  2019 sendiri, juga akan dilakukan peluncuran program baru dari Super Adventure bersama Montesz yaitu nonton langsung MotoGP Sepang bersama Super Adventure Night Road Race 2019. Bagaimana aturan main, syarat dan ketentuan, siapa saja yang berhak mengikuti program, dan lain sebagainya. Yang jelas program ini sangatlah sayang untuk di lewatkan. Sekedar mereview, bahwa 2019 ini Montesz Indonesia bersama Super Adventure akan menggelontorkan apresiasi berupa 12 Paket Tour Nonton Langsung MotoGP di Sepang, Malaysia. Semua fasilitas ditanggung oleh pihak Super Adventure Night Road Race.

Shilva Deple
Shilva Deple

Semangat buat Shilva deple dan tim El Cabrone untuk tampil di event Super Adventure Night Road Race 2019 dan semoga bisa memberikan penampilan terbaik serta bisa kembali menjadi Juara Umum untuk kategori Wanita di tahun 2019 ini.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LB