Adanya Perbaikan Aspal di Sirkuit Sentul : Event Gass Tipis Championship Pindah Ke Tasikmalaya

278
Gass Tipis
Gass Tipis
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Gass Tipis Championship merupakan event yang sebelumnya telah sukses menggelar event balap motor bergengsi di akhir tahun 2018 kemarin,dan di tahun ini siap mengulang kembali dengan lokasi yang sama yaitu sirkuit Karting Sentul. Akan tetapi acara yang rencananya akan digelar akhir pekan ini (22-23/06) terancam batal.

New RC3 Products

Hal yang membuat acara Gass Tipis terancam batal yaitu adanya perbaikan lintasan agar bisa digunakan dalam waktu jangka panjang. Dan pihak sirkuit sentul mengirimkan surat pemberitahuan & permohonan maaf kepada pihak Gass Tipis bahwa pengelola sirkuit Sentul Karting harus melakukan perbaikan aspal dalam kurun waktu yang cukup lama.

Eby selaku pentolan Gass Tipis Championship mengatakan bahwa mereka lebih memilih pindah tempat dibandingkan harus mundur. Karna event ini sudah sangat terencana dengan matang dari jauh-jauh hari dan bukan Gass Tipis namanya jika harus membatalkan event yang sudah di tumggu-tunggu oleh berbagai insan otomotif yang ada di Indonesia.

“Jadi mau bagaimana lagi mas, kita lebih baik tetap jalankan event ini meski harus pindah lokasi daripada harus mundur”. (ujar Eby yang merupakan mantan pembalap)

Jadi untuk temen-temen otozoner yang ingin datang untuk menyaksikan langsung keseruan event Gass Tipis jangan pada khawatir acara bakalan batal, hanya saja berpindah lokasi yang semula di Sirkuit Sentul berpindah ke Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya. Dan pastinya event Gass Tipis ini bakal ramai dan seru loh otozoners, bakal banyak pula para pembalap-pembalap top Indonesia yang akan bersaing di event yang sangat bergengsi ini.

Selain menyajikan hadiah yang sangat besar kemasan event Gass Tipis ini berbeda dengan event-event yang ada di Indonesia dengan banjirnya hadiah tak menutup kemungkinan tim-tim terbaik Indonesia akan turun meramaikan event yang akan di helat akhir pekan ini di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya.

Pokonya jangan sampai terlewatkan untuk masyarakat Tasikmalaya dan Jawa Barat untuk datang menyaksikan langsung aksi dari jagoan-jagoan anda di event yang sangat bergengsi ini.

Gass Tipis pindah asik
Gass Tipis pindah asik
Gass Tipis Pindah tempat
Gass Tipis Pindah tempat

Penulis : LukmanBauk | Photos : Dok Oz