Atlet Sumbar Dominasi Podium Motoprix region 1 Medan

231
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Benar benar belum habis stok pembalap berprestasi asal Sumatera Barat. Seperti pada Kejurnas Motoprix region 1 Putaran Pertama, para atlet balap motor Sumatera Barat dominasi podium (16/6) di Sirkuit Pancing, Medan.

New RC3 Products

Dari hari Sabtu atau race 1, para atlet Sumbar mendominasi podium. Ada 7 rider Asal Sumatera Barat yang mendominasi tiga kelas utama yang diperlombakan. Lalu pada race 2 kembali ada tujuh rider Sumatera Barat kembali naik podium.

” Alhamdulillah pembalap SUMBAR mendominasi podium di race 2 minggu ini, setelah sabtu kemaren kita jg mendominasi podium,” ujar Defri Nasli langsung kepada Otomotifzone.

Apa ini karena sang ketua dan jajarannya ikut serta mengawal? Pasalnya perhatian ini memang sengaja dilakukan untuk memantau sepak terjang atlet Sumatera Barat yang bertalenta. Dan IMI Sumbar ingin terus mengawal disetiap serinya.

” Kita akan kawal team sumbar yg mengikuti kejuaraan nasional motoprix Semoga terus berjaya dan podium dan juara Region,” tutup sang ketua.

Berikut hasil lengkap Kejurnas MotoPrix region 1 Putaran 1 Sirkuit Pancing Medan: