Cibatu Circuit Fest 2019, Ajak Penghobi Otomotif Ramaikan Hari Jadi Majalengka Dengan Hal Positif

440
meramaikan hari jadi Majalengka
sss

OtomotifZone.com – Majalengka. Meramaikan hari jadi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, yang ke-529 Tahun, bakal ada event keren nih di sirkuit Cibatu, Minggu, (30/6). Namun bukan ajang balap motor road race, melainkan semua hal yang berhubunganh dengan kegiatan otomotif lainnya juga akan diselenggarakan.

New RC3 Products

Kegiatan ini memang baru pertama kalinya dihelat di sirkuit permanen Cibatu, Majalengka. Karena pada umumnya lebih sering mengadakan agenda balap resmi seperti club event maupun Kejurda. Dan tentunya akan dikemas secara apik dan menarik untuk lebih menyemarakkan hari jadi Kabupaten Majalengka, dengan cara otomotif.

Beragam acara yang bakal tersaji di gelaran ini diantaranya adalah, latihan bersama di sirkuit yang terbuka secara umum untuk semua jenis dan tipe motor. Kemudian ajang kontes modifikasi motor, yang membuka 4 kelas (classic, original, matik dan sporty).

Diluar itu juga mengadakan kegiatan Mural alias teknik melukis atau menggambar menggunakan cat semprot pada bidang tembok dengan tema otomotif. Lalu ada Dance Competition dan Festival Band.

“Kami coba bikin gebrakkan dengan gelar event ini agar lebih memaknai hari jadi kota kebanggaan kami versi otomotif. Majalengka juga kan punya sirkuit permanen road race dan dengan potensi pembalap mudanya yang mulai berkembang. Event positif ini juga banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak dan berharap semuanya nanti bisa berjalan lancar,” ujar Fani dari Viarawangi Organized, selaku penyelenggara.

Dalam kegiatan ini juga disiapkan undian dengan 1 unit motor trail serta hadiah liburan lainnya. Bagi yang tertarik untuk ikut bergabung di event ini bisa seger hubungi panitia di nomer telepon 0823-2044-4077.

Penulis : Obeth |Foto : Istimewa