Gass Tipis Tidak Batal Akhir Pekan Ini

195
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Gelaran Gass Tipis beberapa waktu ini diterpa mengenai pemberitaan tidak jadi diselenggarakan alias batal. Setelah penulis merilis berita bahwa akan diselenggarakan di Sentul akhir pekan ini, Eby selaku panitia mengkonfirmasi kembali mengenai event garapannya. Akhirnya dirinya mengumumkan bahwa event tidak jadi diselenggarakan di Sentul alias pindah lokasi. Untuk tanggal tetap akan diselenggarakan pada (22-23/6).

New RC3 Products

Pembatalan event Gass Tipis putaran pertama di Sentul dikarenakan ada beberapa faktor. Salah satunya karena perbaikan yang akan kembali dilakukan di salah satu sirkuit terbaik di Indonesia ini. Pihak Sentul memohon maaf atas kejadian ini. Dengan ini Sentul melayangkan surat resmi yang mereka rilis.

Ini semua demi kebaikan bersama. Sentul yang baru saja melakukan renovasi terutama di Aspal akhir pekan kemarin baru saja digunakan untuk gelaran IDEMITSU Moto Race 2019. Setelah itu pihak sentul ingin kembali memantau aspal dan akan kembali melakukan perbaikan.

Padahal kalau bicara Sentul saat ini sangat bagus untuk menyelenggarakan ajang balap di Indonesia. Sirkuit dengan bentuk sama hanya saja aspal baru menghiasi lintasan balap. Lalu beberapa sektor seperti pengaman baru dan pedok yang lebih lebar.

Dengan keputusan ini akhirnya gelaran event anak Papua ini akan diselenggarakan di Sirkuit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat. Eby memindahkan eventnya untuk tetap menepati janjinya. Jadi ayo ikuti gelaran Gass Tipis Putaran pertama ini. Jangan sampai tidak dan untuk penonton jangan sampai ketinggalan.