Hati Hati Ifos Bawa Senjata Tajam di SCP Bangkinang 2019

1682
ifos alfa rianda
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah mengevaluasi hasil Sumatera Cup Prix 2019 putaran pertama, pada putaran akhir bulan ini Ifos Alfa Rianda akan membawa senjata tajam (29-30/6) di Sirkuit Sport Center Bangkinang, Pekanbaru, Riau. Senjata tajam ini sengaja dipersiapkan untuk membetantas semua lawan yang hadir.

New RC3 Products

Hettt nanti dulu jangan salah paham. Ifos akan membawa senjata tajam yang dimaksud adalah kuda pacu yang berbeda dari putaran pertama. Dirinya akan persiapkan motor 125 Z untuk turun di kelas Underbone. Setelah pada putaran 1 dirinya turun menggunakan motor Yamaha F1ZR untuk turun di kelas Underbone.

” Saya pasti akan main di putaran dua. Sebab ini main di daerah saya makannya saya main. Saya akan persiapkan 125 Z agar saya bisa menjadi juara umum mas di SCP dan bisa bersaing di Jawa,” ujar Ifos langsung kepada penulis.

Lanjutnya,” Saya pasti main mas karena saya sudah punya poin di SCP. Sayang kalau saya tidak lanjutkan. Makannya saya akan persiapkan secara matang semuanya,”

Persiapan sedang dalam proses . Ifos menyiapkan segala lini untuk hadapi SCP putaran 3 nanti. Dari mesin motor sampai dirinya sendiri. Ini semua karena Ifos punya target serius yang ingin dicapai.

” Tentunya persiapan fisik yang prima dan persiapan motor yang siap tempur mas. Kita akan persiapkan dari jauh jauh hari untuk meraih hasil maksimal,” tutup pria Sumatera ini.

Penulis : Dewantara Ramadhan