Jelang Subang Enduro Race 2019, Bakal Ada Coaching Clinic Bareng Chriss Perry Dan Workshop Suspensi

331
sss

OtomotifZone.com – Subang. Perhelatan ajang Subang Enduro Race 2019 yang akan di gelar di sirkuit Lapangan Bintang GOR Gotong Royong, Subang, Jawa Barat, pada tanggal 6 dan 7 Juli mendatang, akan menghadirkan beberapa nama pembalap asing yang datang dari luar negeri serta rider andalan Indonesia.

New RC3 Products

Diantaranya ada Chris Perry yang merupakan Australian Extreme Enduro Rider, lalu Mick Turnbull dan Trent Sykes keduanya adalah International Six Days Enduro Rider.

Selain itu juga diikuti oleh Dru Berryman, Nick King, Damien Scurlock, Brad Snell, yang merupakan Australian 4 Days Enduro Rider, serta hadirnya Farhan Hendro dan Agi Agassi, pembalap beken Motocross Indonesia saat ini.

Namun sebelumnya bakal ada agenda coaching clinic terlebih dahulu pada tanggal 4 dan 5 Juli, yang akan dilakukan oleh Chris Perry untuk mengenal lebih jauh tentang kegiatan Enduro Race kali ini. Meskipun hampir sama dengan event Enduro yang sering diadakan di Indonesia, namun setidaknya akan ada perbedaan sedikit tentang aturan, trek di lintasan dan semua hal lainnya.

Bukan hanya coaching clinic saja, tapi turut pula diadakan workshop suspensi yang akan kupas habis seputar pemahaman bagian peredam kejut atau shockbreaker. Hal ini sangat penting untuk dipelajari, karena peran dari sokbeker tersebut harus lebih dipahami apalagi saat mengikuti ajang Enduro yang pastinya dengan kondisi sirkuit lebih ekstrim ketimbang balapan tanah lainnya.

Kedua kegiatan ini akan dapat menambah ilmu dan wawasan bagi pembalap serta insan otomotif di ajang Subang Enduro Race kali ini. Penasaran dan tertarik untuk ikut gabung dalam coaching clinic serta event Enduro ini, bisa daftarkan langsung ke Dilagas Cafe, yang ada di Jl. Tamansari 5 No. 6-8, Pasir Kareumbi, Subang, dengan nomer kontak 0821-3029-6306.

Atau bisa juga sambangi Brapo Motor di Jl. Dr. Djunjunan Kav. 178, Pasteur, Kota Bandung, dengan nomer telepon 0813-8217-5989.

Penulis : Obeth