Adit Coco Gasak Posisi Pertama FU 200cc Kualifikasi, Modal Berlaga Di Babak Final

121
sss

OtomotifZone.com – Kebumen. Pertarungan tak kalah seru juga tersaji dikelas FU 200cc dimana para joki-joki terbaik saling berebut menjadi yang tercepat di kelas FU 200cc demi mengamankan tiket menuju babak final Kawahara Kawahara IRC IDC 2019 seri kedua yang berlangsung di sirkuit NP Si Jago, Kebumen (23/6).

New RC3 Products

Adit Coco pembalap asal Kediri, Jawa Timur yang tergabung bersama tim Arsahka ft Sumber Sari berhasil mencacatkan waktu terbaik mengungguli pembalap-pembalap dibelakangnya dengan catatan waktu 07.215 detik. Menyusul dibelakangnya ada Ronny Caplin dan Adi S. Tuyul yang masing-masing mencatatkan waktu 07.219 detik dan 07.220 detik.

Tentunya ini menjadi modal yang Bagus bagi Adit Coco di babak final hari karena berhasil mencatatkan waktu terbaiknya di sesi kualifikasi. Di race lainnya satu-satunya FU injeksi yang turut serta di kelas FU 200cc adalah dari tim Abakura Ditrajaya Manahadap yang diwakili oleh dua pembalapnya yakni Dimas Bangkit dan Kiky Codet. Namun sayang hanya Dimas Bangkit saja yang berhasil lolos ke babak final dengan catatan waktu 07.343 detik, sedangkat Kiky Codet harus puas hanya bisa berlaga di babak penyisihan.

Penulis : Sigit Prayogi | Foto : Adit