Kejurnas Grasstrack Mamuju 2019 : Siro Kanal Juara Umum Pemula

949
sss

OtomotifZone.com-Mamuju. Dominasi pembalap Sulawesi Utara memang tidak disanggah lagi, apalagi 3 kategori kelas juara nasional sejati 2018 yang digelar di Bangka Belitung medio Februari 2019 lalu, diborong semua, baik kelas pemula, Junior maupun senior.

New RC3 Products

Pembuka event kejurnas grasstrack berseri ini, Siro Kanal membuktikan dirinya memang masih yang terbaik dikelas Pemula, terbukti, digelaran kejurnas Swallow GTX region 5 seri 1 2019 yang digelar Minggu siang tadi (23/6), pembalap Sulut yang bernaung dibawah team ABDILLAH GARISING MX TEAM  ini menguasi 2 kelas wajib kejurnas, baik dikelas bebek 4T 110 cc pemula maupun Bebek 4T 125cc, di 2 kelas tersebut, Siro Kanal mampu menempatkan diri sebagai pembalap yang mengawinkan juara dikelas berbeda wajib kejurnas.

Siro Kanal

Perjuangan meraih juara umum dikelas ini memaparkan rahasia sederhananya, “sirkuit seperti ini kita tidak usah tampil ngotot, jangan nafsu untuk ngegas habis, dibawa santai dan relax, tidak butuh power besar tapi ketenangan saat membawa motor”, papar Siro Kanal kepada penulis.

Memang sirkuit Lombang Lombang garapan Q racing product sempat menyulitkan para pembalap, karena beberapa hari sebelum event berlangsung, sempat diguyur hujan bertubi-tubi yang membuat permukaan tanah menjadi gembur, namun berkat kesigapan panitia dan para pemangku GTX nasional, membuat race hari Minggu berlangsung lebih menarik dan kompetitif.

Selamat Siro, mempertahankan juara nasional kembali..?? pundi point sudah ditabung diseri 1 ini.

Penulis : Edi Batrawan