Kejurnas GTX Mamuju 2019 : Mario Salontahe Kuasai Moto 1 Senior Semua Kelas

1750
Mario Salontahe
sss

OtomotifZone.com-Mamuju. pemegang tahta juara nasional sejati memang pantas disandang Mario Salontahe, terbukti diajang Kejurnas Swallow Grasstrack region 5 putaran 1 2019 garapan Q Racing Production Mamuju Sulbar ini menguasai seluruh kelas wajib kejurnas di Moto 1.

New RC3 Products
Bebek Modifikasi 4T 110cc Senior

Mario Salontahe, pembalap Sulawesi Utara yang sekarang mengusung asal Papua ini, sangat perkasa di moto 1 Bebek Modifikasi 4T 110cc, Bebek Modifikasi 4T 125cc dan Sport dan Trail Senior.

Moto 1 Bebek Modifikasi 4T 125cc Senior

pembalap yang tergabung dalam team Aco Team Pinrang Sulsel ini sangat menguasai lintasan sirkuit Pantai Lombang-Lombang Kalukku, Mamuju Minggu siang hari ini (23/6), meski saat kelas 110cc sempat tertinggal 2 tikungan karena mengalami trouble saat start, namun berkat skill, performa mesin dan stamina primanya, Mario mampu mengovertake lawan-lawannya dan finish terdepan.

Sport & Traik Senior

Target sapu bersih seluruh kelas wajib kejurnas adalah target wajib sejak seri awal untuk menyelematkan dan menabung point menuju seri-seri kejurnas lainnya di region Sulawesi.

Penulis dan Photo : Edi Batrawan