Super Mario Salontahe, Juara Umum Kejurnas Grasstrack Mamuju 2019

706
Mario Salontahe juara umum kejurnas kelas senior
sss

OtomotifZone.com-Mamuju. Sejak tampil di Moto1, pembalap Papua dari team Aco Racing team Pinrang ini sudah menguasai seluruh race dikelas senior, 3 kelas wajib di Bebek 4T modifikasi 110 dan 125cc serta Sport dan trail dibabat habis yang digelar Minggu pagi tadi (23/6).

New RC3 Products

Tidak puas hanya sapu bersih di Moto1, juara nasional sejati ini kembali menggila di Moto2, Bebek Modifikasi 4T 110cc dibabat habis oleh Mario Salontahe, perjuangan keras d Moto2 bebek modifikasi 4T 125cc dilalui penuh perjuangan, sempat menerobos dan melebihi berm 2 tikungan terakhir digaris finish dilap awal dan sempat tertinggal cukup jauh, Mario kembali mengambil satu persatu lawan-lawannya dikelas senior.

Super Mario

Tinggal sejengkal mengovertake Angga Sapurede asal Sulsel yang bernaun 1 team, Mario kembali tersungkur dan tertinggal jauh kembali dan 2 kali harus jatuh bangun, jika masih tersisa 1 putaran, tidak mustahil Angga mampu diovertake kembali, namun melihat tinggal sisa setengah lap, mario mengendorkan perjuangannya dan meraih posisi 2 dimoto2.

Mario Salontahe

Namun dikelas Sport dan trail senior, Mario tidak memberi peluang sedikitpun bagi lawan-lawannya dan langsung tancap gas ngacir dan meninggalkan sejauh-jauh lawan-lawanny hingga bendera finish dikibarkan, dan kemenangan dikelas ini, Mario mampu menutup gelar kejurnas Swallow Grasstrack 2019 region 5 putaran 1 yang digelar di sirkuit Lombang-Lombang Mamuju sebagai juara umum dikelas senior dengan meraih poin hampir sempurna.

Super Mario memang Salontahe, Mario Salontahe memang Super.

Penulis dan photo : Edi Batrawan