Perang Mekanik Matic Ternama Akan Terjadi di SCP Bangkinang 2019

641
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ajang balap Sumatera Cup Prix 2019 putaran 2 akan terlaksana akhir pekan ini (29-30/6) di Sirkuit Sport Center Bangkinang, Pekanbaru, Riau. Pada ajang balap ini tidak hanya akan terjadi perang rider. Akan tetapi perang mekanik akan terjadi.

New RC3 Products

Kenapa demikian, pasalnya akan terjadi perang mekanik ternama tanah air yang jago mengoprek mesin kuda pacu matic. Sebab kita lihat dari putaran pertama, tim dan mekanik asal region jawa juga ikut serta. Akan tetapi salah satu mekanik matic top Sumatera, Da Incek Bapoka siap hadang laju para peserta yang turun di SCP Bangkinang nanti.

“ Rencana kita akan main di SCP mas. Dan rider sendiri kita pakai Topan. Kalau jadi rencana kita mainkan Ilham Fauzan juga,” ujar Firki sang manajer dari tim yang dimekaniki oleh Da Incek Bapoka.

Meski akan menghadang para peserta Matic yang hadir, tim yang dimekaniki Da Incek ini tidak mau anggap remeh lawan. Pasalnya beberapa tim seperti CMRT dan Mandira yang digawangi mekanik asal Jawa tidak bisa dipandang sebelah mata.

“ Semua tim bagus bagus ya mas. Terlebih skill para ridernya ada diatas rata rata. Tapi kita optimis raih hasil baik disana. Meski beberapa crew akan berpencar dibeberapa event kita tetap optimis,” tutup Firki.

Kita lihat apakah tim yang digawangi mekanik asal Sumatera Barat mampu menghadang peserta lain. Ayo kita tunggu aksi para tim dan pembalap di Sumatera Cup Prix putaran 2. Datang dan saksikan langsung hanya di Sirkuit Sport Center Bangkinang secara gratis. Dan tunggu update beritanya hanya di OtomotifZone.com