R9 Luncurkan Knalpot Hyper X Yang Bikin Tarikan Motor Aduhai

105
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Bertepatan dengan Halal Bihalal Media Pathner PT Enwan, OtomotifZone diundang sekaligus untuk melihat jenis knalpot baru dari R9. Hyper X jenis knalpot terbaru yang bisa buat tarikan motor aduhai.

New RC3 Products

Jenis knalpot ini diperuntukan untuk motor Kawasaki KLX dan Honda CRF 150. Jenis knalpot ini diperuntukan untuk motor dengan kapasitas mesin 150 atau standar sampai motor bore up sampai 190 cc. Rio Tan Divisi Riset dan Pengembangan PT. Enwan Multi Partindo mengungkapkan keunggulan dari jenis knalpot baru ini.

“ Kemarin kita dyno mas, hasilnya sungguh bombastis. Naik 1 Dk dan torsi naik sampai 15 persen mas. Yang mana menjadikan motor kita bisa memiliki tarikan yang baik,” ujar Rio Tan langsung kepada OtomotifZone.com.

Selain itu, jenis bahan sampai tampilan sangat bagus dimiliki knalpot baru R9 ini. Dari bahan sendiri, knalpot ini mengadopsi bahan stainless. Lalu pada slenser knalpot, ujungnya dihiasi oleh cover carbon. Benar benar keren kalau sudah diaplikasikan ke motor kalian. Lalu untuk harga, Achib selaku Manager Marketing PT Enwan juga membeberkan harga dari jenis knalpot ini.

“ Untuk harganya tidak mahal mas. Kita pasang diharga Rp 2.795 juta . Lalu barang ini juga bisa didapatkan dipasaran juga mas,” tutup Achib .

Wah sangat murah dan sangat keren sensasinya. Kebetulan setelah acara penulis menjajal sensasi knalpot ini di motor Honda CRF. Dan hasilnnya benar benar aduhai. Untuk kalian ayo kapan lagi bisa rasakan sensasi knalpot ini. Langsung beli dan rasakan sensasinya