Gass Tipis Championship 2019: Tampil Bersama Ice Kawahara Riky Ibrahim Juaranya Underbone

679
Riky Ibrahim
Riky Ibrahim
sss

OtomotifZone.Com-Tasikmalaya. Pada gelaran Gass Tipis Championship 2019 pembalap muda kelahiran Kuningan tampil dengan performance terbaiknya dan bisa taklukan lawan terberat beratnya yaitu rekan satu tim nya M Abidzia pada kelas Super Pro Underbone 2 Tak 125cc di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya (23/06).

New RC3 Products

Aksi memukau dari Riky patut di acungkan Dua jempol loh otozoners, yang dimana dengan menggunakan kuda pacu dari Ice Kawahara Riky bisa memaksimalkan Power dan ketahanan dari Yamaha 125Z yang memilki ciri khas warna Biru ini.

“Untuk Race kelas Super Pro Underbone 2 Tak 125cc ini saya coba atur ritme dengan baik mas, untuk di Laps awal saya tidak ingin terlalu ngotot karna jaga ketahanan ban saya. Akan tetapi di Dua Laps akhir saya sudah mulai bisa membaca karakter dari Abidzia dan di saat ada kelengahan saya coba untuk masuk dan memanfaatkan situasi itu”. (Jelas Riky)

Debut perdana Riky bersama Ice Kawahara memberikan hasil yang sangat positif, walaupun gagal pada kelas RX King Super Pro akan tetapi pembalap muda satu ini bisa membuktikan kualitas nya di kelas bergengsi selanjutnya yaitu kelas Super Pro Underbone 2 Tak 125cc.

Dengan catatan waktu 1:01.606 detik Riky mampu mengungguli beberapa pembalap senior seperti M Nurgianto,Reynaldi Rere dan M Abidzia rekan satu tim nya di event Gass Tipis Championship 2019 yang di langsungkan di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya bersama kuda pacu dari Ice Kawahara.

Riky ibrahim Bersama M Abidzia dan LukmanBauk Crew Oz
Riky ibrahim Bersama M Abidzia dan LukmanBauk Crew Oz

“Hasil yang saya dapat ini tak luput dari kerja keras semua yang ad adi tim Ice Kawahara, dan saya sangat berterimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepada saya di kesempatan event kali ini, dan semoga kedapanya saya bisa memberikan penampilan dan hasil yang lebih baik lagi”. (Tutup Riky)

Selamat kepada Riky dan Ice Kawahara atas raihan hasil yang di dapat di event kemarin, dan semoga di event-event bergengsi selanjutnya bisa mendapatkan hasil yang sama.

Penulis : LukmanBauk | Photos : Dandie