GS Astra Otoparts Luncurkan GS Gold Pilihan Smart Untuk Pengguna Smart

27
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Dalam upaya terus melakukan transpormasi untuk beradaptasi di era digital, Astra Otoparts resmi hadirkan GS Gold di bilangan Jakarta Selatan (24/6). Mengusung tagline move in smart way dan tidak hanya aki motor, GS Gold juga menawarkan sebuah solusi praktis yang smart untuk para pengguna aki GS Astra.

New RC3 Products

Sebagai salah satu produk unggulan dsri Astra Otoparts dan market leader untuk aki kendaraan bermotor sudah tidak diragukan lagi reputasinya dan GS Astra mensrug perhatian khusus terhadap konsumen dengan mengajak para penggunanya untuk smart dalam membeli aki.

Bukan hanya GS Gold yang merupakan produk terbaru dari GS Astra Otoparts juga menyediakan QR Code yang multifungsi, semua konsumen dapat melakukan pengecekan keaslian aki yang dibeli oleh konsumen dan menyimpan data pengulgunaan aki juga mendapatkan fitur e-warranty yang bertujuan untuk memudahkan konsumen untuk melakukan proses klaim kerusakan aki selama kurun waktu 2 tahun pemakaian di seluruh jaringan Shop&Drive.

“E-Warranty ini hadir sebagai upaya peningkatan layanan kami untuk pengguna sepeda motor, dengan kecepatan dan kemudahan akses data klaim konsumen secara lebih akurat dan komprehensif dan hal ini akan membuat proses klaim aki akan lebih mudah, nyaman dan tentunya dilengkapi dengan QR Code untuk menentukan aki tersebut asli dari GS Astra atau bukan karna setiap aki mempunyai QR Code yang tersimpan dalam database yang sudah kami siapkan” Ungkap Yusak Kristian selaku Direktur Astra Otoparts.

Dengan cara tersebut mungkin dapat mengurangi pembajakan yang dilakukan oleh orang tidak beranggung jawab dan mempermudah pelanggan untuk memastikan keaslian dari produk GS Astra Otoparts ini otozoners dan dengan cara scan QR Code yang tertempel pada kemasan GS Gold tentunya konsumen dapat memastikan keasliannya.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.