Semangat Baru Anak Muda Tebo Jambi Di Bidang Otomotif, Dalam Tebotop Racing Team

140
tebotop
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Dengan dilandasi rasa kepedulian tinggi serta semangat yang besar untuk memajukan segala bentuk kegiatan otomotif yang ada di Kabupaten Tebo, Jambi, maka didirikanlah Tebotop. Yaitu suatu wadah bagi penggiat atau penggemar otomotif yang melatarbelakangi sesuai dengan visi dan misinya, dan terbentuk pada 19 September 2018 lalu.

New RC3 Products

Menyikapi ini semua agar dapat lebih menyatukan kesamaan secara garis besar bagi perkembangan wadah ini, pada hari Jum’at (21/6) malam, diadakan pertemuan untuk membahas arah organisasi yang bertempat di Sekretariat Tebo Top, yang berada di Jl. Tebo-Jambi, KM, Kel. Tebing Tinggi, Kec. Tebo Tengahn Kabupaten Tebo.

Dalam riungan atau pertemuan kali ini ada penyampaian masukkan dari beberapa kalangan generasi muda di wilayah Tebo mengenai seputar pembahasan seputar otomotif, khususnya pada bidang balap motor.

Ini merupakan pertemuan kedua, karena sebelumnya juga sudah pernah dilakukan namun belum mendapatkan titik temu. Dan dipembahasan kedua ini, baru tercapai kesepakatan bersama dengan pengurus dan pembina Tebotop lainnya sekaligus mengikrarkan nama baru yang berganti menjadi Tebotop Racing Team (TRT). 

“Semoga setelah ini dan kedepannya, TRT dapat menyalurkan segala animo dan potensi besar yang didukung oleh kreativitas Anak Muda Tebo dalam kegiatan di bidang otomotif. Sehingga tercapai rasa kebersamaan, keterpaduan dan pengerahan potensinya dalam memperoleh prestasi di masa yang akan datang untuk lebih mengharumkan nama Kabupaten Tebo,” ujar pembina Tebotop Racing Team, Kompol Yudha Pranata S.I.K

Sebagai langkah awal dalam kegiatan resmi yang akan diikuti oleh Tebotop Racing Team ini, akan hadir di ajang event drag bike di kota Jambi dan kejuaraan road race di Kabupaten Merangin, bulan Juli mendatang. Dan berharap nantinya membawa hasil positif dengan menjadi juara yang bakal membanggakan Kabupaten Tebo. 

Agar menambah rasa percaya diri dan membakar semangat Tebotop Racing Team ini, tidak lupa untuk terus menggaungkan yel-yel “Top Top Top, Tebo Makin Top!”

Penulis : Wahyu Mardiansyah |Foto : Istimewa