Perkenalkan Mobil Masa Depan: Auto2000 Luncurkan C-HR Hybrid

50
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Pabrikan Toyota tampaknya tidak main-main dengan mobil masa depan. Hal ini terbukti dengan diluncurkannya Toyoya C-HR Hybrid oleh Toyota Astra Motor(TAM) di Jakarta pada bulan April lalu, kali ini Auto2000 memperkenalkan di Surabaya.

New RC3 Products

SUV kompak dan modern dari Toyota ini menggunakan dua motor penggerak, yaitu Internal Combustion Engine (ICE) dan motor listrik. Disokong mesin tipe 2ZR-FXE dengan power 100ps dikombinasi motor listrik bertenaga 36ps. Hasilnya, mobil berbasis crossover ini pemakaian bahan bakar minyaknya tembus diangka 22 – 25 km/liter dibanding C-HR biasa pemakaian bbmnya hanya mencapai 10 – 12 km/liter.

Koordinator Wilayah Auto2000 Jawa Timur, Iksir Imanuwell Thouby menyampaikan, Toyota mengambil keputusan yang tepat disaat brand lain masih fokus pada penjualan.

“Saat ini pemerintah sedang menggodok regulasi mobil masa depan, tentunya untuk menjadikan lingkungan lebih bersih, bebas polusi dan menghemat pemakaian bahan bakar minyak. Toyota dalam hal ini menjadi pioner dengan meluncurkan mobil Toyota C-HR Hybrid. Harapan kami konsumen di Indonesia telah teredukasi dan mengenal lebih dulu lewat produk Toyota,” terangnya saat peluncuran Toyota C-HR Hybrid di Surabaya, Jumat (28/6).

Lebih lanjut Iksir memaparkan bahwa apa yang dilakukan Toyota bukan tanpa dasar, hal ini merujuk pada target Menteri Perindustrian yang mencanangkan mobil listrik pada 2025.

Toyota C-HR Hybrid dibanderol dengan harga on the road Surabaya:

– New C-HR 1.8 HV A/T Single Tone Rp 531.883.000

– New C-HR 1.8 HV A/T Dual Tone Rp 533.383.000

“Untuk harga memang lebih mahal 30jutaan dibanding C-HR biasa, namun kelebihan yang didapat selain fiturnya kita membantu menciptakan lingkungan yang bersih,” tutup Iksir.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS,dok