Rok Cup Asia 3 Sentul : Start Paling Buncit, Haridarma Jawara Kelas Expert

36
Haridarma Manopo juara Expert class
sss

OtomotifZone.com-Sentul. Hampir sapu bersih dilakukan Haridarma Manopo saat gelaran ROK Asia Zone putaran 3 dan Eshark National Championship seri 4 2019 Minggu kemaren (30/1) di Sentul International Karting Circuit, Bogor, namun “ciuman” di lap 10 saat prefinal dengan Eris mahpud, mimpi balas dendam dan sapu bersih tertunda dulu.

New RC3 Products

Clean sweap and win harusnya bisa dilakukan Haridarma, karena 2 race awal di babak qualifying dan heat, pembalap nomer start 300 yang bernaung dibawah UT Racing Team ini menjadi yang tercepat dan terdepan.

Niat sapu bersih akhirnya terganjal sudah saat seru-serunya lomba di prefinal, harus menyerah pasrah karena karting yang ditungganginya tidak tampil sempurna jika dipaksakan lomba dan harus terhenti dilap 10 dan otomatis saat laga final harus start diurutan paling buncit.

Haridarma juara kelas Expert

Buncit perut memang jadi keluhan, namun posisi buncit bukan halangan bagi Haridarma untuk menyudahi pertarungan dikelas Expert dengan hasil sempurnya, hasilnya Hari mampu meninggalkan lawan dibelakangnya 0.379 detik hingga 10 lap bergulir, dan Haridarma berhasil meraih podium tertinggi.

Selain menjadi juara, Haridarma juga meraih trophy sebagai pembalap dengan predikat Most Overtake dikelas tersebut,

Selamat, pertarungan fantastis, usia boleh diatas, nafas kuda tetap bersahaja.

penulis dan photo : Edi Batrawan