Helm NHK Makin Keren Dengan Grafis Rider Moto3

85
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Jakub Kornfiet merupakan rider Moto3 dari tim Prustel GP yang tahun ini disupport oleh NHK. Belum lama rider asal Ceko ini diajak datang ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) sekaligus menyapa fansnya di Indonesia. Tidak hanya itu, PT NHK Indonesia juga menghadirkan lima Helm NHK yang mendapatkan balutan kece dengan grafis Jakub Kornfiet.

New RC3 Products

NHK GPR Tech, NHK R1, NHK Terminator TT, NHK R-6 dan NHK RX-9 merupakan jenis helm NHK yang mendapatkan balutan khusus yaitu grafis dari rider tenama Moto3 itu.  Yang mana saat Jakub hadir dan ikut memperkenalkan banyak sekali masyarakat berantusias dengan disain helm yang kece abis itu. Perpaduan warna menyala berada di lima jenis helm NHK.

“ Kita akan jual jenis helm ini tidak terbatas. Akan tetapi kita akan jual terus dan selalu tersedia,” ujar Stefanus King selaku General Manager Marketing NHK.

Dan kerennya lagi, helm ini dibandrol dengan harga berfariasi. Pastinya tidak membuat kantong anda jebol deh. Dari NHK RX 9 dengan pinlok Jakub Kornfeil dibadrol dengan harga Rp. 675.000. Lalu NHK Terminator TT dengan Pinlok Dijual dengan harga 1.3 Juta rupiahn. Sedangkan GP R-Tech dijual diangka 3.8 juta rupiah.  Dan NHK R1 dijual dengan harga 450 ribu dan 400 ribu untuk NHK R6.

Murah bukan ayo tunggu apalagi. Buruan beli dan rasakan sensasi berkendara dengan helm NHK. Pastinya lebih nyaman dan menambah penampilan anda jadi keren. Untuk update berita selanjutnya hanya di OtomotifZone.com.