SCP 5 Milik IRC, Fasti Pro Keterlaluan

370
sss

OtomotifZone.com – Bangkinang. Meski menjadi salah satu Sponsor di Sumatera Cup Prix 2019, pihak IRC selaku produkan ternama tidak membuat regulis peserta wajib gunakan ban IRC. Tapi siapa sangka, di kelas SCP5 atau Matic 130 cc STD Open akhir pekan kemarin IRC rajanya (30/6) di Sirkuit Sport Center Bangkinang, Riau. Fasti Pro Keterlaluan.

New RC3 Products

Ikut ikut keterlaluan ban IRC. Para rider dan peserta memilih untuk gunakan ban IRC tanpa ada paksaan sedikitpun. Seperti Asep Bedun yang sempat terdengar lebih sering gunakan ban tetangga kali ini rider Jawa Barat rasakan sensasi ban Fasti Pro. Dan rider senior ini mampu menjadi juara pertama di kelas point ini.

” Bannya enak mas dan awet banget. Padahal ban ini yang saya pakai tidak baru. Bekas dari balapan Tasikmalaya minggu lalu. Tapi bannya masih enak dan awet meski Sirkuit dipayungi terik panas matahari yang luar biasa,” ujar Asep Bedun langsung kepada OtomotifZone.com.

Tektur ban sangat sempurna dan bisa digunaka pada dua jenis trek kering dan basah menjadi keunggulan ban IRC Fasti Pro ring 14 untuk matic ini. Memang jenis ban IRC sendiri merupakan jenis ban yang sudah terkenal dengan kekuatan ban untuk balapnya. Jadi tidak heran jenis ban Fasti Pri ring 14 yang belum lama dikenalkan ini bisa langsung jadi minat para rider.

Selain itu harga yang diberikan juga tidak begitu mahal. Tidak hanya itu, daya tahannya itu yang kerap membuat orang tidak menyangka. Sebab IRC Fasti Pro ring 14 ini sungguh awet keterlaluan.

” Awet banget mas saya pakai. Kalau dibandingkan ban tetangga itu kalau sudah beberapa putaran di geber dia geser,” tutup Bedun